Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern

Ruang tamu yang memilih desain minimalis punya potensi besar untuk terlihat menakjubkan didalam model rumah minimalis. Mau lihat contohnya? Disini kami sajikan beberapa pilihan desain ruang tamu rumah minimalis yang sangat populer saat ini.

Pada ruang tamu pada rumah minimalis modern , sofa nampak lapang dan nyaman untuk diduduki. Warnanya pun cocok dengan pewarnaan pada dinding dan lantai. Empat lukisan di dinding juga memberi keseimbangan sekaligus memberi aura positif pada ruangan.


Atau desain ruang tamu yang sekaligus dijadikan ruang keluarga ini( lihat beberapa bentuk foto rumah minimalis modern sebelum mendesain interior didalamnya). Sofanya jelas empuk. Mejanya juga minimalis dan desainnya serupa dengan meja yang dijadikan tempat untuk meletakkan layar televisi. Yang menarik lagi adalah lantainya yang berdesain khusus dan memberi kesan yang menakjubkan.

Jika Anda ingin membuat ruang tamu yang bisa menampung banyak orang, boleh dicontoh dengan desain tersebut untuk memaksimalkan model rumah minimalis yang anda miliki. Ruang tamu ini bisa memuat lebih dari 10 orang. Dengan dua sofa panjang berhadapan dan ditambah 2 buah kursi. Pada ruangan ini juga memilih memasang kaca lebar di kedua sisinya yang bakal menjamin ruangan tersinari dengan baik.

Ruang tamu berdesain seperti ini nampak sangat nyaman. Selain karena sofa yang pasti empuk, pemilihan warna pada ruang tamu serta pengaturan pencahayaannya menjadikannya tampak indah. Siapapun pasti akan senang dan betah untuk berbincang di ruang tamu minimalis ini.


Jika Anda pikir kursi tamu harus selalu nempel dengan dinding, maka sebaiknya Anda lihat contoh desain ruang tamu. Sengaja sofa diletakkan di tengah ruangan. Ruangan tamu yang luas pun dibiarkan kosong mlompong untuk menciptakan kesan minimalis yang sempurna. Dengan bentuk ruang tamu seperti ini, rasanya juga bakal lebih mudah untuk mengakrabkan diri.

Desain ruang tamu seperti ini mungkin terlihat biasa. Namun sebetulnya tidak. perhatikan dari lantainya yang bermotif kayu. Lalu mejanya yang juga dibuat dari kayu. Berpindah ke sofa berwarna coklat dengan bantalnya yang berwarna lebih coklat. Lalu pada hiasan di dinding yang juga berwarna cokelat. Belum lagi lampu berkap yang desainnya sangat artistik. So, hasilnya sebuah ruang tamu minimalis dengan konsep yang utuh. Tiap bagian dipikirkan dengan matang sehingga hasilnya sangat menakjubkan.

Demikian artikel tentang desain ruang tamu rumah minimalis modern yang dapat kami sampaikan, kami sangat berharap sedikit informasi ini bisa membantu Anda menemukan ide yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda sehubungan dengan perencanaan ruang tamu yang diinginkan seperti pada foto rumah minimalis modern. Untuk informasi menarik lainya jangan lupa untuk membaca Rencana Anggaran Biaya Renovasi Rumah dan Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Modern sehigga anda lebih memiliki gambaran tentang rumah anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Modern

Posted by canadiando, Published at 09.42.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar